selamat datang

"THE SEASONS BLOG"

What time is it?

Mengenai Saya

Foto saya
mengenai gw, gw orangnya gak terlalu suka sama hal yang meribetkan,,,,dan sangat cuek sekali... di hidup saya yang saya paling utamakan yaitu allah swt, keluarga, musik, sekolah.. saya sangat mencintai dunia musik...sampai-sampai sangat ingin menjadi musisi yang di kenal oleh masyarakat.. saya memiliki 2 kaka, dan ke dua-duanya sudah kerja semua. dan di keluarga saya yang suka bermain musik hanya saya saja..jadi gak tau darah musik mengalir dari mana..hehe ok deh segitu aja tentang gw,,salam blogger

kumpulan foto jazz

Selasa, 10 Mei 2011

Mahasiswa Gunadarma yang hilang

Amanda Yulia Ollysa (20), Mahasiswi Gunadarma kota Bekasi yang dilaporkan hilang oleh orangtuanya,sejak jumat (8/4) lalu akhirnya ditemukan, Minggu(17/4) siang. Amanda ternyata tinggal disebuah rumah kost di perumahan Galaxy jl. Arjuna Bekasi Selatan kota Bekasi karna kesal dilarang berpacaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar