selamat datang

"THE SEASONS BLOG"

What time is it?

Mengenai Saya

Foto saya
mengenai gw, gw orangnya gak terlalu suka sama hal yang meribetkan,,,,dan sangat cuek sekali... di hidup saya yang saya paling utamakan yaitu allah swt, keluarga, musik, sekolah.. saya sangat mencintai dunia musik...sampai-sampai sangat ingin menjadi musisi yang di kenal oleh masyarakat.. saya memiliki 2 kaka, dan ke dua-duanya sudah kerja semua. dan di keluarga saya yang suka bermain musik hanya saya saja..jadi gak tau darah musik mengalir dari mana..hehe ok deh segitu aja tentang gw,,salam blogger

kumpulan foto jazz

Selasa, 15 Juni 2010

gugun n blues shelter akan mengguncang jakarta blues festival 2010

Gugun Blues Shelter Will Burn JBF 2010
Browse > Teman> Home / Latest / Gugun Blues Shelter Will Burn JBF 2010 Home / Terbaru / Gugun Blues Shelter Will Burn JBF 2010

It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. Ini adalah fakta didirikan lama pembaca akan terganggu oleh konten dari sebuah halaman dibaca ketika melihat tata letaknya. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Titik menggunakan Lorem Ipsum adalah bahwa ia memiliki distribusi normal lebih-atau-kurang huruf, sebagai lawan menggunakan 'Konten di sini, konten di sini', sehingga terlihat seperti bahasa Inggris dibaca. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Banyak paket desktop publishing dan editor halaman web sekarang menggunakan Lorem Ipsum sebagai model mereka teks standar, dan sebuah pencarian untuk 'Lorem ipsum' akan menemukan banyak situs web masih dalam tahap awal. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like). Berbagai versi telah berevolusi selama bertahun-tahun, kadang-kadang sengaja, kadang-kadang pada tujuan (humor disuntikkan dan sejenisnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar