selamat datang

"THE SEASONS BLOG"

What time is it?

Mengenai Saya

Foto saya
mengenai gw, gw orangnya gak terlalu suka sama hal yang meribetkan,,,,dan sangat cuek sekali... di hidup saya yang saya paling utamakan yaitu allah swt, keluarga, musik, sekolah.. saya sangat mencintai dunia musik...sampai-sampai sangat ingin menjadi musisi yang di kenal oleh masyarakat.. saya memiliki 2 kaka, dan ke dua-duanya sudah kerja semua. dan di keluarga saya yang suka bermain musik hanya saya saja..jadi gak tau darah musik mengalir dari mana..hehe ok deh segitu aja tentang gw,,salam blogger

kumpulan foto jazz

Kamis, 17 September 2009

THE SEASONS PROFIL

PERSONIL :
1. leslie leonie (vocal)
2. bayu satria (guitar)
3. dea dbast jatin (drum)
4. putri raya (bass)

GENRE :
pop/funk/jazz


The seasons dibentuk pada tahun 2009 awal, kira-kira bulan febuari. bermula dari sebuah acara jazz di universitas indonesia, dea dan bayu bertemu.
kebetulan teman dari bayu merupakan temen dea juga, jadi mereka saling mengenal-ngenal, lalu
membentuk sebuah band. awalnya baru berdua, kemudian bayu mengajak putri yang merupakan saudaranya juga untuk mengisi posisi bass dalam band tersebut, kemudian leslie yang merupakan sahabat dari putri diajak sebagai posisi vocalis..dan lalu terbentuk lah the seasons.

rahasia dibalik nama the seasons adalah kami ber4 bersepakat tidak ingin membentuk band yang musiman, jadi kami ingin band kami dikenal untuk selamanya, ya kalo bisa jadi legend.hheeh..ya maka dari itu kita namakan the seasons..thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar